Marc Marquez Enggak Baper dengan Permainan Mental Rossi, Siap Gas di Amerika

Mohammad Nurul Hidayah - Kamis, 19 April 2018 | 10:15 WIB
motogp
Marc Marquez dan Valentino Rossi

MOTOR Plus-online.com - Mental Marc Marquez sebelumnya disebut akan terganggu akibat insidennya dengan Valentino Rossi di MotoGP Argentina.

Banyaknya komentar yang menyudutkan Marquez dari para pengamat dan pelaku balap MotoGP dinilai bakan menghancurkan mentalnya.

Namun, mantan pembalap Grand Prix, Sebastian Porto, yakin jika Marc Marquez (Repsol Honda) tak akan terpengaruh dengan insiden.

Akhir pekan nanti, Marc Marquez bakal kembali beraksi dalam MotoGP Americas di Circuit of the Americas, Austin, 20-22 April 2018.

(BACA JUGA : Akhirnya Terbukti Juga, Konflik Rossi dan Marquez Jadi Alat Jualan Buat Dorna)

Sebastian Porto mengungkapkan jika mental Marquez tidak akan jatuh karena peristiwa di Argentina.

"Saya pernah berkarier (balap motor Grand Prix) dan saya tahu betapa sulitnya menjaga diri Anda secara fisik dan mental selama bertahun-tahun, tapi saya pikir Marquez dilengkapi dengan banyak faktor," kata Sebastian Porto dikutip dari Marca.

Sebastian Porto angkat topi pada pembalap tim Repsol Honda itu yang telah memenangi banyak gelar.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular