Bakal Dongkrak Penjualan Sport Mid Low, Ini Yang Ditargetkan PT MPM Jatim

Arseen - Selasa, 24 April 2018 | 10:43 WIB
Candra
Honda All New Honda CB150 Verza

MOTOR Plus-online.com - Keluarnya Honda All New Honda CB150 Verza makin memperlengkap segmen motor sport Honda, Surabaya baru diperkenalkan minggu ini (23/4).

Kalau diulas empat tahun kebelakang, justru hampir semua penjualan motor sport mengalami penurunan.

Tapi untungnya tahun ini sudah ada perubahan positif.

"Sejak empat tahun kebelakang Honda sendiri mengalami penurunan, tapi tahun ini sudah membaik di angka 8 persen untuk total marketnya," bilang Dendy Sean Direktur Marketinf PT MPM.

(BACA JUGA: Valentino Rossi Merengek Minta Perubahan di Movistar Yamaha Setelah Gagal Salip Iannone)

Tipe sport sendiri juga dirasa mengalami penurunan, terlihat dari total market motor sport sendiri 16 persen dan di sport low turun di -19 persen.

"Dengan adanya Honda All New CB150 Verza ini kami berharap di sport low mengalami peningkatan, ini terlihat dari data yang kami peroleh kebanyakan masyarakat masih suka dengan tampilan naked bike," tambah Dendy.

Nah, diperkenalkannya varian terbaru ini diharapkan bisa mengisi ruang untuk sport low Honda sendiri.

"Kami berharap target ada di 1000 unit per bulan, semoga varian baru ini bisa diterima oleh masyarakat Jatim," harap Abdy Ronotana Marketing Div Head PT MPM.

(BACA JUGA: Kok Bisa Valentino Rossi Kedodoran Lawan Suzuki? Begini Tanggapannya..)

All New Honda CB 150 Verza sendiri terhitung sejak Maret hingga April sudah mencapai kenaikan sekitar 40 persen.

Rinciannya dari 273unit menjadi 384 unit untuk all varian Verza baik all dan new, sedangkan untuk Verza terbaru sudah di distribusi ke konsumen sekitar 312 unit di Jatim.

"Unitnya baru ada di Jatim, maka dari itu kegiatan perkenalan dan distribusi motor baru bisa dijalankan bulan ini," terang Dendy lagi.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular