Daya Beli Matic 150 cc Meningkat, MPM Yakin Akan Ini

Arseen - Kamis, 26 April 2018 | 06:30 WIB
Candra
Daya Beli Matic 150 cc Meningkat

MOTOR Plus-online.com - Dari data yang dikumpulkan tim PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main Dealer Honda Jatim dan NTT, daya tarik atau daya beli motor varian matic 150 cc secara umum mulai meningkat.

Hal ini didukung dengan data yang menunjukkan sebesar 21,5 persen. Dan Honda sendiri menyumbang sekitar 12 persen dari data keseluruhan.

Padahal sekitar lima tahun kebelakang, penjualan matic cenderung menurun. Terhitung hampir 90 persen, dan mulai berkembang 7 persen saja.

"Stok Vario lama sendiri sudah mulai habis, makanya kami mulai memperkenalkan Honda All New Vario 150 untuk bisa mendongkrak pasar AT di Jatim," bilang Dendy Sean Direktur Marketing PT MPM.

(BACA JUGA: Yes..! Honda Monkey Resmi Dijual Lagi, Tampilannya Keren Boskuh)

Kontribusi matic sendiri juga mulai meningkat tahun ini, dari data yang ada sekitar 88 persen dari tahun sebelumnya 87 persen saja.

Penjualanpun juga sama, Honda Vario lama terjual sekitar 12 ribu per bulan. Harapannya, All New Vario 150 ini dapat tembus di angka 15 ribuan per bulan.

"Distribusi untuk All New Vario sudah sekitar 1900 unit di Jatim, untuk inden sudah mencapai angla 1200 unit," tambah Abdy Ronotana Marketing Div Head PT MPM.

Jatim sendiri menjual dengan harga Rp 23.175.000 on the road.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular