Kapolsek Geleng-geleng Lihat Pemotor Terobos Lampu Merah, Hasilnya 11 Motor Terjaring Razia

Arseen - Minggu, 29 April 2018 | 07:32 WIB
TMC
Ilustrasi polisi lakukan razia kendaraan

MOTOR Plus-online.com - Sabtu (28/4/2018) sekitar pukul 09.00 sampai 11.00 WIB, razia tertib berlalu lintas dalam operasi Patuh Seligi 2018, telah dilakukan Polsek Batuaji.

Lokasi razia kendaraan bermotor tersebut di daerah Tanjunguncang Batuaji, Batam.

Hasil razia, puluhan kendaraan bermotor diamankan dan dibawa ke Mapolsek Batuaji karena pengendaranya tidak mematuhi aturan lalu lintas.

Beberapa aturan yang dilanggar, seperti tidak mengenakan helm dan tidak membawa STNK.

Total kendaraan yang diamankan adalah 11 motor karena pengendaranya tidak memiliki STNK dan tidak mengenakan Helm.

(BACA JUGA: Kapolri Ditilang Karena Tercyduck Enggak Pakai Helm Saat Bermotor di Sarinah)

Kapolsek Batuaji Kompol Syarifuddin Dalimunthe mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menyukseskan operasi Patuh Seligi 2018 yang dijadwalkan mulai dari tanggal 26 April sampai dengan tanggal 8 Mei mendatang.

"Satu minggu ke depan, kita akan terus melakukan razia. Namun belum melakukan tindakan tilang, hanya sekedar mengingatkan para pengendara agar selalu mengenakan perlengkapan saat berkendara,"kata Syafruddin.

Namun setelah satu minggu dilaksanakan razia peringatan, maka minggu berikutnya akan dilakukan tindakan tilang terhadap pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular