Casey Stoner Komentari Honda yang Rekrut Alberto Puig Jadi Manajer Tim

Arseen - Minggu, 29 April 2018 | 11:56 WIB
motorcyclenews.com
Casey Stoner, juara dunia dua kali MotoGP

MOTOR Plus-online.com - Soal keputusan Honda Racing Corporation menunjuk Alberto Puig sebagai manajer tim dikomentari Casey Stoner.

Seperti diketahui, Alberto Puig menggantikan Team Principal Repsol Honda, Livio Suppo, yang usai seri terakhir MotoGP 2017 mengundurkan diri.

Casey Stoner yang bakatnya ditemukan oleh Alberto Puig itu mengatakan bahwa sang pria Spanyol adalah pilihan bagus bagi Honda.

"Alberto Puig adalah pilihan yang bagus untuk Honda. Saya menghabiskan banyak waktu bersamanya dan satu-satunya hal yang dapat saya tunjukkan kepadanya adalah rasa hormat yang besar," kata Casey Stoner dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

(BACA JUGA: Sangar.. Kawasaki Ninja H2 Lagi Kebut-kebutan Bisa Disalip dengan Gampangnya Sama Motor Ini)

"Puig bekerja keras untuk memuaskan para pebalap Honda dan dia ingin agar tim selalu mendapatkan hasil yang terbaik," ujar Stoner yang juga pernah menjadi pebalap penguji Honda.

Selain dengan Casey Stoner, Alberto Puig juga pernah menjadi manajer Dani Pedrosa (Repsol Honda).

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular