Anniversary ke-3 YROI Lamandau Chapter, Tetap Solid dalam Keterbatasan

Ahmad Ridho - Senin, 30 April 2018 | 06:00 WIB
Dok YROI Lamandau Chapter
Anniversary ke-3 YROI Lamandau Chapter

MOTOR Plus-online.com - Semangat hari Kartini memberikan sebuah motivasi kepada rekan-rekan YROI Lamandau Chapter guna menghelat hajatan akbarnya dalam menyambut hari jadinya yang ke-3.

Majunya sebuah komunitas bukanlah dilihat dari besar dan banyaknya jumlah anggota dalam komunitas tersebut.

Hal ini dibuktikan oleh rekan-rekan YROI Lamandau Chapter, Kalimantan Tengah.

Sejak berdiri 3 tahun yang lalu dan hanya dengan beranggotakan 5 orang yg hingga saat ini tetap solid dan bertahan dan mampu mengadakan acara akbar perayaan 3rd Anniversary YROI Lamandau Chapter yang berlokasi di GPU Lantang Torang Lamandau - Kalimantan Tengah pada 21 April 2018.

(BACA JUGA: Jarang yang Tahu, Ini 5 Alasan Kenapa Motor MotoGP Harganya Bikin Ngelus Dada)

Serangkaian acara yang di gelar sejak pukul 15.00 wib dengan rolling mengelilingi Kota Lamandau, dilanjutkan dgn aksi free style, sambutan-sambutan dari para tamu undangan yang hadir.

Antara lain Kasat Lantas Polres Lamandau, Bapak Iptu Beno Hertanto, hingga Anggota DPR RI Bpk. Dr. H. Rahmat Nasution, SH., M.Si yang mewakili Pemerintahan Kabupaten Lamandau.

Sajian musik top 40, tukar menukar cenderamata hingga aksi DJ yang turut meramaikan suasana hingga tengah malam.

Dok YROI Lamandau Chapter
Anniversary ke-3 YROI Lamandau Chapter

"Dalam keterbasatasan anggota yang ada di club kami, bukanlah menjadi halangan buat kami untuk berupaya memberikan contoh positif kepada masyarakat tentang perkumpulan pengguna roda 2 yang dapat menjadi panutan dalam berkendara dan juga menunjukkan kepada rekan-rekan lainnya bahwasanya banyak jalan menuju roma untuk dapat mewujudkan impian untuk mengundang rekan-rekan komunitas lainnya dalam perayaan hari jadi kami yang ke 3," tutur Bro Didien - YROI # 834 selaku Ketua Chapter YROI Lamandau.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.