Johann Zarco Bertekad Sleding Rossi dan Marquez Untuk Tujuan Satu Ini

Arseen - Jumat, 11 Mei 2018 | 19:16 WIB
MotoGP.com
Johann Zarco sudah resmi membalap bersama KTM di 2019

MOTOR Plus-online.com - Saya ingin tetap fokus untuk menjalani sisa musim balap MotoGP 2018 dengan konsisten kata Johann Zarco, pembalap tim Yamaha Tech3.

Strategi Johann Zarco tersebut adalah jalan satu-satunya untuk mempertahankan level pada saat ini dan mengungguli para pebalap tim pabrikan Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Johann Zarco kembali meraih podium seusai finis di urutan kedua pada seri keempat balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (6/5/2018).

Podium tersebut menjadi modal berharga bagi Zarco, karena seri kelima MotoGP 2018 akan berlangsung di negaranya, Prancis.

(BACA JUGA: Bikin Melongo! Ternyata Begini Cara Kerja ECU di Motor MotoGP, Pantas Valentino Rossi Ngerengek)

Di hadapan publiknya sendiri, Zarco menargetkan kembali naik podium pada balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Le Mans.

"Jika kami melakukan pekerjaan dengan baik di motor, saya bisa bisa berada di sana juga (menang)," kata Johann Zarco yang dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Tujuan saya adalah podium. Jika saya tetap fokus dan berjuang untuk podium dan kemenangan, maka mungkin saya bisa tetap menjadi pebalap Yamaha terbaik," kata Zarco lagi.

Source : bolasport.com
Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular