Spek Motor Johann Zarco Ditelanjangi Bos Yamaha, Kelihatan Deh Semuanya...

Arseen - Sabtu, 12 Mei 2018 | 19:11 WIB
Twitter/Tech3Racing
Johann Zarco resmi gabung dengan KTM

MOTOR Plus-online.com - Musim 2018, Johann Zarco kembali menggunakan motor Yamaha M1 yang berbeda dengan milik Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Bos tim Yamaha, Lin Jarvis, menjelaskan tentang motor yang dikendarai oleh Johann Zarco.

Meski menggunakan motor yang versinya lebih lama, performa Johann Zarco jauh lebih mentereng ketimbang dua pebalap tim pabrikan Yamaha.

Managing Director Yamaha Motor Racing itu lantas mengatakan bahwa pebalap berkebangsaan Prancis itu menggunakan motor Yamaha M1 yang hampir sama seperti milik Rossi dan Vinales.

(BACA JUGA: Nekat! Preman Sundul Komandan Polisi Karena Enggak Terima Anak Buahnya Ditilang, Simak Videonya)

"Zarco memiliki sasis yang sama dengan tim pabrikan, dia memiliki pembaruan aerodinamika terbaru dan mesin yang sama," kata Lin Jarvis dikutip dari Speedweek.

"Spesifikasi motornya lebih atau kurang, identik dengan motor pabrikan. Perbedaannya adalah jika ada komponen baru untuk dicoba, yang pertama mencobanya adalah kami."

Selain itu, alasan dibalik gemilangnya Zarco pada empat seri balap MotoGP 2018 adalah karena dia fokus pada hal yang lebih sedikit.

Source : bolasport.com
Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular