Asyik.. Shell dan AXA Financial Kasih Asuransi Menggiurkan Buat Pemudik

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 15 Mei 2018 | 19:32 WIB
Indra GT
Ada asuransi menggiurkan buat pemudik

MOTOR Plus-online.com - Memasuki bulan penuh berkah PT Shell Indonesia dan AXA Financial Indonesia membuat inovasi baru dengan memberi proteksi pelanggan Shell melalui program ‘Mudik Aman Bersama Shell dan AXA Financial Indonesia’.

AXA Financial Indonesia memberikan asuransi kecelakaan AXA Care Protection dengan manfaat berupa santunan.

Santunan hingga Rp 100 juta untuk korban meninggal dunia akibat kecelakaan dan santunan rawat inap sebesar Rp 100 ribu untuk satu kali klaim yang dapat digunakan untuk keperluan seperti membeli obat.

Manfaat asuransi ini akan berlaku selama 1 bulan mulai dari tanggal 1 Juni – 30 Juni 2018, tepat saat musim mudik Lebaran tiba.

(BACA JUGA : Enggak Perlu Keluar Duit, Cara Sederhana Ini Bikin Jok NMAX Terangkat Sendiri Ketika Dibuka)

Kick off program ini dilakukan di Kantor AXA Financial Indonesia di Gedung AXA Tower Jalan DR Satrio Kav 18, Kuningan City Jakarta Selatan pada tanggal 14 Mei 2018.

"Program ini merupakan program pertama kali yang kami lakukan", ujar Wahyu Indrawanto, Direktur Retail PT Shell Indonesia.

Program ini menjadi keuntungan tambahan dari para member Shell Club Smart pelanggan setia produk Shell dan para pembeli pada umumnya.

Perlindungan dari AXA Financial Indonesia bisa didapatkan dengan membeli bensin sebanyak 30 liter disertai dengan pembelian pelumas Shell Helix atau Shell Advance minimal 1 liter bagi anggota Shell ClubSmart di 82 SPBU Shell yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Bandung.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular