Sinar Rejeki Modification Bakal Lebih Memanjakan Bikers di Sekitar Bandung

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 29 Mei 2018 | 16:30 WIB
Rumi
Buka jasa modifikasi dan jadi one stop shopping

MOTOR Plus-online.com - Sejak dibangku sekolah, Ridwan Kwan owner Sinar Rejeki Modification-RCB Racing Boy sudah doyan oprek motor.

Mulai ngemodif fashion hingga oprek mesin buat balapan dikerjain.

Sampe-sampe doi musti keluar sekolah tuh demi hobinya ini, padahal ortu sama sekali enggak setuju kalau doi lebih suka balapan.

Berdiri dari tahun 2002, awalnya bantu ortu di bengkelnya namun seiring waktu memisahkan diri dengan diawali membuka bengkel service.

(BACA JUGA : Horor.. Video Dua Kecelakaan Tercepat MotoGP di Mugello, yang Satu Bikin Wearpack Nyaris Lepas)

Alhasil, berkat kesabaran dan keuletan dalam pekerjaannya hingga akhirnya sekarang dipercaya oleh beberapa distributor untuk memajang dan menjual berbagai part.

Dengan motto “bekerja adalah ibadah, selain beramal juga mendapatkan rejeki”  bengkel ini beralamat di Jl. Caringin 279 Bandung dengan dibantu beberapa karyawan.

“Kedepannya kami akan mengatur lebih apik lagi ikhwal manajemen dan SDMnya dan mudah-mudahan impiannya segera terwujud dengan menciptakan bengkel yang lebih baik dan tempat yang lebih nyaman," ungkap bro Ridwan Kwan.

Karena sejak dulu doyan rancang bangun motor alias ngemodifikasi motor, akhirnya sang owner akan lebih focus ke ngebangun motor berbagai model dan aliran.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular