MPM Ajak Komunitas Untuk Jadi Sholeh, Gimana Caranya Tuh?

Arseen - Minggu, 3 Juni 2018 | 09:16 WIB
Candra
MPM Ajak Komunitas Untuk Jadi Sholeh

MOTOR Plus-online.com - PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) main delaer Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh.

Sekaligus mengajak sekitar 200 bikers Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Gresik ( PHOG )dan Surabaya Honda Community ( SHC ) untuk berbagi kebaikan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan ramadhan ini merupakan cara MPM sebagai  main dealer untuk mempererat silaturahmi antar bikers sekaligus menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan amal.

Kegiatan bertajuk Brotherfood Gathering – Taklukkan Jalan,  Ibadah Ga Ketinggalan ini dilaksanakan di Ponpes Robithotul Asfiya' Kota Gresik kemarin (2/6).  

(BACA JUGA: BMC Jakbar Berbagi dengan Menggelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim Piatu)

Kegiatan dibuka dengan city rolling menggunakan New Honda Supra GTR150 start dari MPM Surabaya Jalan Simpang Dukuh menuju Ponpes Robithotul Asfiya' Kota Gresik.

Pada saat City rolling yang dilanjut melakukan beberapa kegiatan diantaranya Honda Community Social, Responsibility (HCSR) dengan membersihkan mengecat musola pondok pesantren, dan ada juga bikers games seperti futsal.

Selain berbuka bersama dan penyaluran donasi, "Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan sisi positif bikers honda kepada masayarakat," bilang Fariz Hadi Community Development PT MPM.

Kegiatan Honda Biker Soleh yang dikemas dalam acara brotherfood gathering ini, selain mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan juga untuk menumbuhkan keakraban dan silaturahmi antar bikers honda dengan kegiatan makan bersama santri pondok pesantren.

"Selain itu kami juga ingin mengenalkan varian striping baru supra gtr 150 kepada masyarakat Surabaya dan Gresik, " tambah Fariz lagi.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular