Gagal Duet Dengan Lorenzo, Hafizh Syahrin Dikabarkan Sudah Dikontrak Tim Ini

Mohammad Nurul Hidayah - Senin, 4 Juni 2018 | 13:16 WIB
motogp.teamtech3.fr
Hafizh Syahrin

MOTOR Plus-online.com - Sebelumnya, ada kabar bahwa Petronas akan menjadi salah satu sponsor tim di MotoGP di mana Jorge Lorenzo akan berlabuh.

Prediksinya, Petronas akan menggaet tim Angel Nieto dan bergabung menjadi tim satelit Yamaha.

Petronas adalah perusahaan minyak besar asal Malaysia, tak heran Hafizh Syahrin sempat diisukan akan bekerja bersama di tim ini.

Isu yang berkembang kalau Lorenzo dan Syahrin akan menjadi tandem di tim garapan Angel Nieto.

(BACA JUGA: Jatuh Saat Race Bikin Marquez Kelewat Kesal Dengan Para Penonton di Italia, Ini Sebabnya)

Tapi hal itu belum terbukti, dan sekarang pembalap berusia 24 tahun ini dikabarkan telah memiliki kejelasan kontrak untuk musim 2019 mendatang.

Kontrak itu tak lain adalah bersama Tech3 KTM untuk musim depan.

Dilansir GridOto.com dari portal berita Jerman, Speedweek.com, Tech3 KTM akan mengumumkan kontrak Hafizh Syahrin dalam beberapa hari ke depan.

Bos Tech3, Herve Poncharal, memang sempat menyebut Hafizh Syahrin sebagai favoritnya di daftar pembalap yang akan mengisi kursi KTM.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.