Mantap... Ramadhan Care Bakal Lebih Mempermudah Servis Jelang Lebaran Nih Bro

Ahmad Ridho - Rabu, 6 Juni 2018 | 10:21 WIB
Motor Plus/Candra
Ramadhan care sendiri bakal dibuka mulai tanggal 2 Juni hingga tanggal 30 Juni.

MOTOR Plus-online.com - Setidaknya ada sekitar 980 voucher diskon servis dibagikan MPM dalam program Ramadhan Care, sharing Hapines.

Voucher service sebesar Rp 20 ribu tersebut bakal diberikan kepada konsumen yang melakukan booking servis melalui aplikasi Honda.

Aplikasi yang bernama mobile ohc tersebut sudah menyiapkan booking servis, tujuannya untuk lebih mempermudah konsumen dalam melakukan servis motornya.

"Banyaknya konsumen menjelang lebaran, ini yang kami lakukan supaya konsumen tetap nyaman dan bisa melakukan booking servis dimanapun melalui aplikasi saja," bilang Bondan M bondan priyoadi - HC3 Head PT MPM.

(BACA JUGA: Heboh... Jorge Lorenzo Dikabarkan Sepakat Gabung ke Honda, Casey Stoner Malah Bilang Begini)

Ramadhan care sendiri bakal dibuka mulai tanggal 2 Juni hingga tanggal 30 Juni, jadi konsumen hanya melakukan registrasi bookinh servis mulai dari pemilihan tanggal dan waktu.

"Setelah mengisi registrasi dari aplikasi, nantinya konsumen akan mendapat balasan dari AHASS untuk waktu servisnya.

Setelah itu konsumen tinggal datang dan melakukan sevis, tanpa antri di bengkel," tambahnya.

Adapun AHASS yang dapat melakukan booking servis ini tersebar 46 bengkel saja, dan konsumen bebas memilih AHASS terdekat.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular