Kejurnas MotoPrix Seri III Di Bangkinang, Riau, Siap Panaskan Persaingan Region Sumatera

Arseen - Kamis, 5 Juli 2018 | 18:00 WIB
Istimewa
Kejurnas MotoPrix Seri III Di Bangkinang

MOTOR Plus-online.com - Akhir pekan ini bakalan terjadi duel sengit dan juga aksi menarik dari para rider papan atas di wilayah region Sumatera.

Ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pirelli MotoPrix yang memasuki putaran ke-3 untuk region 1 akan berlangsung di sirkuit permanen Sport Centre, Bangkinang, Kepulauan Riau, (7-8/7).

Di samping itu perhelatan kejurnas ini juga sekaligus memperingati Hari Bhayangkara yang ke-72 serta akan memperebutkan trophy dari Kapolres Kampar, Riau, AKBP. Andri Ananta Yudistira, S.IK.

Untuk ajang kejurnas MotoPrix region Sumatera ini total akan dilaksanakan sebanyak 7 seri.

(BACA JUGA: Ngeri! Video Detik-detik Pembalap Motoprix Masuk Empang Akibat Kampas Rem Jebol, Ini Kondisinya)

Putaran pertama di Bengkulu, lalu seri 2 di Padang, dan kali ini seri 3 di Bangkinang, lantas pada dua pekan mendatang bakalan hadir di Batam yang memasuki seri ke 4.

Sedangkan untuk putaran finalnya nanti akan dihelat di kota Aceh.

Seperti yang disampaikan oleh Wendy Sofyan, " Untuk gelaran Kejurnas MotoPrix ini segala sarana dan prasarana semuanya sudah siap, " ungkap Wendy, Sekretaris Panitia Penyelenggara dari W2 Tapak Lapan yang juga mewakili Ketua Panitia Kejurnas, Yuricho Efril.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular