Meriah, Romain Febvre Hadir di launching Alpinestars Semarang

Ahmad Ridho - Sabtu, 7 Juli 2018 | 08:22 WIB
Motor Plus/ Jack
Pembalap motocross asal Prancis Romain Febvre menyempatkan hadir di acara launching produk terbaru dari Alpinstars.

MOTOR Plus-online.com - Pembalap motocross asal Prancis Romain Febvre menyempatkan hadir di acara launching produk terbaru dari Alpinestars yang digelar di Merapi Room, Novotel, Semarang jumat(6/7).

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa PT. Variasi MX selaku distributor produk motocross meluncurkan koleksi terbaru dari Alpinestars.

Produk-produk Koleksi musim 2019 yang diluncurkan ini termasuk lengkap meliputi Supertech Gear, Boots Tech 10, Supertech S-M10 Solid Helmet Ece, BNS-2 Neck Protector, Bionic 10 Carbon Knee Protector dan sepatu Tech 5.

Pembalap motocross yang sempat menjadi juara dunia motocross tahun 2015 ini mengaku nyaman menggunakan produk-produk Alpinestarts.

(BACA JUGA: Gara-gara Kebanyakan Komplain, Direktur Tim Kasih Julukan Ini ke Vinales)

“Saya sudah lama produk Alpinestarts dalam karir balap saya, produk ini nyaman digunakan dan sekarang hadir di Indonesia,”buka pembalap berusia 26 tahun ini.

Alpinestars sendiri merupakan brand yang telah berusia 55 tahun merupakan salah satu sponsor di kejuaraan MXGP musim balap 2018.

"Launching kali ini mengangkat tema '2019 Alpinestars MX Products Lunch and Media Presentation.'"

"Dimana kami selaku distributor resmi Alpinestars di Indonesia mengenalkan berbagai produk dan teknologi yang diusung line up Alpinestars 2019," tutup Indra Julius selaku Direktur Utama PT Variasi MX.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular