Valentino Rossi Dicoret dari Persaingan Juara Dunia MotoGP

Mohammad Nurul Hidayah - Minggu, 19 Agustus 2018 | 14:10 WIB
MotoGP.com
Valentino Rossi

MOTOR Plus-online.com - Ada apa Valentino Rossi yang saat ini menempati posisi 2 di klasemen sementara MotoGP justru dicoret dari persaingan gelar juara dunia tahun ini.

Tentu ada alasan kuat kenapa hal ini bisa terjadi.

Apalagi, yang menyebut hal ini adalah Carlo Pernat, pengamat senior di MotoGP.

Ternyata hal ini tak lepas dari performa pembalap berjuluk The Doctor itu bersama tim Movistar Yamaha sepanjang musim 2018.

(BACA JUGA : Viral Jadi Stuntman Jokowi, Begini Video Aksi Gila Saddum So di Atas Motor)

Bersama Maverick Vinales, keduanya sudah puasa kemenangan dalam 21 balapan Grand Prix terakhir.

Di lain sisi, pesaing mereka, Honda dan Ducati, menjadi pabrikan yang mendominasi musim ini.

"Sangat disayangkan bahwa dalam persaingan yang luar biasa ini, Valentino Rossi tidak ada, yang meskipun tetap di peringkat kedua dalam klasemen, tidak memiliki Yamaha M1 yang kompetitif" kata Carlo Pernat dikutip dari GPOne.

"Saya pikir dia tidak akan dapat melakukannya segera karena masalah elektronik yang terlalu lama untuk mendapatkan solusinya," ujarnya.

(BACA JUGA : Pamer Stoppie dan Terbang Naik Moge di Asian Games, Warga Australia Bilang Presiden Jokowi Seperti Tom Cruise)





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular