Musyawarah Chapter (Muschap) Xeoners Gorontalo Tahun 2018 Sukses Digelar

Ahmad Ridho - Selasa, 28 Agustus 2018 | 06:00 WIB
Dok XICG
Musyawarah Chapter (Muschap) Xeoners Gorontalo Tahun 2018.

MOTOR Plus-online.com - Setelah sukses menggelar acara Anniversary ke-7 pada bulan lalu, Xeoners Indonesia Chapter Gorontalo (XICG) melanjutkan agenda yakni menggelar acara Musyawarah Chapter atau Muschap.

Muschap edisi ke-7 ini digelar untuk memilih ketua atau Leader Chapter (LC) dari Xeoners Gorontalo yang baru untuk masa jabatan tahun 2018 dan seterusnya.

Acara digelar pada Minggu (12/8/2018) di rumah penasehat XICG Bro Hendra yang berada di Jalan Palma Kota Gorontalo.

Setelah acara dibuka oleh Dewan Penasehat XICG yang diketuai oleh Bro Hendra, diperoleh 3 nama kandidat calon Ketua XICG yang baru yaitu, Bro Andika Ali, Bro Hendra Hulopi, dan Bro Tulus Nugraha.

(BACA JUGA: Kenapa Alex Rins Memilih Lompat dari Motor Ketika Jatuh di MotoGP Inggris?)

Ketiga nama tersebut berasal dari usulan semua anggota yang hadir berumlah 21 orang dari jumlah member XICG yang aktif sekitar 35 orang.

Selanjutnya masing-masing kandidat diberi kesempatan untuk menyampaikan visi dan misinya kepada anggota yang hadir jika terpilih sebagai Ketua XICG. 

Pada muschap kali ini juga dihasilkan kesepakatan bahwa masa jabatan LC yang baru ini akan menjabat selama 2 tahun.

Dok XICG
Musyawarah Chapter (Muschap) Xeoners Gorontalo Tahun 2018.

Setelah  penyampaian visi dan misi setiap calon LC, dilanjutkan dengan pemilihan LC dimana masing-masing angggota yang hadir memberikan hak suara nya.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular