Fans Valentino Rossi Mana Suaranya? Selfie Bareng The Doctor Siapkan Uang Rp 56 Juta

Ahmad Ridho - Kamis, 30 Agustus 2018 | 18:33 WIB
ist
Valentino Rossi dihadapan penggemarnya.

MOTOR Plus-online.com - Bagi penggemar MotoGP, Valentino Rossi merupakan ikon hidup balapan roda dua terpopuler sejagat.

Keberadaannya selalu mengundang antusias para penggemarnya diberbagai sirkuit tempat penyelenggaraan MotoGP.

Salah satunya saat di Silverstone minggu lalu.

Setiap kali GP Inggris dilaksanakan ada event lelang amal bernama "The Day of Champion" dimana penyelenggara melelang barang-barang milik pebalap MotoGP untuk diberikan kepada yayasan amal "Two Wheels for Life" yang mengurusi isu kesehatan di Afrika.

(BACA JUGA: Jangan Sampai STNK Hangus, Biaya Menghidupkannya Lagi Angkanya Bikin Melongo!)

Hal yang menarik adalah sebuah kesempatan swafoto (selfie) dengan Rossi dihargai seorang fansnya dengan harga 3.300 Euro atau sekitar Rp 56 juta.

Sebagai perbandingan, swafoto dengan rekan satu timnya Maverick Vinales hanya dihargai 330 Euro atau Rp 5,6 juta atau sepersepuluhnya.

Dalam event tersebut beberapa barang milik pebalap MotoGP juga ikut dilelang.

Sepasang sarung tangan milik Dani Pedrosa yang akan pensiun akhir musim ini dihargai 780 Euro atau sekitar Rp 13 jutaan.

Source : Kompas.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular