Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports Lebih Mahal Rp 65 Juta, Apa Bedanya Dengan Versi Biasa?

Fadhliansyah - Selasa, 4 September 2018 | 13:23 WIB
powersports.honda.com
Perbedaan warna Honda CRF1000L Africa Twin Sports dibanding versi biasa


MOTOR Plus-online.com - Honda CRF1000L Africa Twin pertama kali muncul di Indonesia pada tahun 2017 lalu, dan menjadi idola para pecinta motor adventure big bike.

Karena kalau dibandingkan dengan rivalnya di kelas adventure big bike, Africa Twin punya harga dan fitur yang sangat menarik.

Lalu pada bulan Agustus 2018 kemarin, varian terbaru Africa Twin baru diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), yakni Adventure Sports DCT.

Varian Adventure Sports DCT ini dibanderol Rp 585 juta, dengan harga lebih mahal Rp 65 juta dibandingkan versi Africa Twin DCT standar, apa kelebihannya?

(BACA JUGA:Sempat Tarik-tarikan Tas, Mahasiswi UIN Terseret Dan Dipukul Jambret)

1. Tampilan sangar dengan aksesoris lengkap

Untuk varian Adventure Sports, Honda memilih skema warna Red-White-Blue, yang jadi warna Africa Twin yang pertama diluncurkan 30 tahun lalu.

Selain warna, varian Sports juga dilengkapi aksesoris touring yang lengkap, mulai dari crash bar serta hand guard di setangnya.

Reyhan Firdaus / GridOto.com
Tampilan full spek Honda Africa Twin Sports DCT 2018

Beberapa bagian juga diperbesar, misalnya skid plate dibawah mesin, dan windscreen untuk versi Adventure Sports juga lebih tinggi 80 mm, meski belum adjustable.

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular