Gabung di Akademi Balap Valentino Rossi, Faerozi Bawa Sambal dan Mie Instan

Ahmad Ridho - Minggu, 9 September 2018 | 14:30 WIB
IG Yamaha Racing Indonesia
Muhammad Faerozi.

MOTOR Plus-online.com - Pebalap muda asal Lumajang, Jawa Timur, Muhammad Faerozi, dipilih oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk berlatih di VR46 Riders Academy di Tavullia, Italia.

Di akademi milik Valentino Rossi tersebut, Faerozi akan mengasah kemampuan teknik dan mental balapnya mulai tanggal 11 hingga 16 September 2018.

Hal itu dilakukan agar Faerozi siap menghadapi ajang balapan yang bakal diikutinya pada masa mendatang.

Berbagai persiapan dilakukan rider berusia 15 tahun tersebut sebelum mengikuti program Yamaha VR46 Master Camp 2018, mulai dari fisik, mental, hingga bahan makanan.

(BACA JUGA: Viral! Video Pengantar Pizza Digulung Topan Jebi di Jepang, Demi Tugas Enggan Menyerah)

Untuk urusan yang terakhir, Faerozi menyebut hal itu sebagai salah satu hal penting lantaran makanan Italia belum tentu cocok di lidahnya.

"Soal makanan, saya juga harus adaptasi. Makanya, saya bawa bon cabe (salah satu merek bumbu cabai)," ujar Faerozi saat ditemui BolaSport.com.

"Oh iya, paling saya juga bakal bawa mie instan. Biar nggak kesulitan adaptasi makanan juga di sana," tutur dia.

Ia dijadwalkan berangkat ke Italia pada Minggu (9/9/2018), dan mulai mengikuti program pada tanggal 11 hingga 16 September 2018.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular