Spesialis Jok Custom YJ Saddle Custom Bandung

Arseen - Selasa, 11 September 2018 | 21:00 WIB
Rumi
Kang Yudi Munajat, sang owner

MOTOR Plus-online.com - Sejak tahun 1990-an, bidang kerja pembuatan jok kulit khusus motor modifikasi ditekuninya dan saat itu masih kerjabareng bengkel modifikasi di seputaran Jl.Lengkong Besar, Bandung , Jawa Barat.

Sejalan waktu keahliannya diakui pehobi motor modifikasi dengan jaminan pengerjaan dan kualitas yang enggak kalah keren dengan buatan luar negri. Tekun dalam mengerjakan dan berani mengambil tantangan yang diberikan oleh konsumen, nama Yudi Jok sebagai spesialis jok custom motor semakin dikenal luas.

Hingga akhirnya pada tahun 2000-an, Yudi pilih buka tempat usaha sendiri yang dibantu 3 orang sampai sekarang focus dengan pekerjaannya dan diberi nama YJ Saddle Custom.

Berbagai model dan desain pesanan konsumen dikerjakan timnya dengan waktu pengerjaan yang berbeda – beda disesuaikan model keinginan konsumen.

(BACA JUGA: Kisah Tiga Personel SMOG 16 Hari Membelah Kalimantan, Banyak Kejadian Unik)

Karena hasil dan kualitas pengerjaannya yang apik, akhirnya beberapa builder Indonesia sering kontek YJ Saddle Custom untuk order berbagai model jok custom.

“Ya, kami sering mengerjakan berbagai model dan desain jok pesanan dari builder – builder Indonesia,” ungkap Yudi Munajat, sang owner.

Mulai jok single sit, model café racer sampai model jok yang di carving tim YJ Saddle Custom kerjakan sesuai keinginan.

Diurusan waktu dan pengerjaan Yudi Munajat terlebih dahulu melihat desain atau model yang akan dipesan konsumen alias tidak ada patokan harga.

Biar lebih jelasnya mendingan brother kontek langsung di WA 0813 2218 0030 atau datang langsung deh ke Jl. Anggacarang No.33 Belakang Komplek Mekar Wangi Bandung, Jawa Barat.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular