Mantaf Jiwa, Anniversary MARS ke-2 Siapkan Tiket Nonton MotoGP Sepang

Ahmad Ridho - Sabtu, 15 September 2018 | 17:18 WIB
Motor Plus/ Jack
Anniversary MARS ke-2.

MOTOR Plus-online.com - Max Rider Semarang (MARS) genap berusia dua tahun, di usianya yang kedua ini mereka kemas acara yang berbeda dengan yang lain.

Di usia yang kedua mereka menggelar acara 2nd Anniversary MARS MAXIpendence Day sabtu ini (15/9) di Istana Kuliner, Bandungan, Kab. Semarang, Jawa Tengah.

Di acara tersebut MARS menyiapkan grandprize bagi peserta yang datang berupa sebuah motor dan tiket nonton moto GP di Sepang, Malaysia.

“Ini merupakan acara ulang tahun klub kita, dan kita ingin memberikan sesuatu yang spesial,”buka Agung Candra selaku Divisi Dana dan Usaha MARS.

(BACA JUGA: Beredar Surat Himbauan, Mulai Sekarang Motor Sport Dilarang Latihan dan Balap di Sirkuit Sentul)

Acara dimulai dengan city tour dari Harpindo Jalan Majapahit, Semarang.

“City Tour bagi anggota MARS dan komunitas sekitar menuju lokasi acara dengan tetap menomorsatukan safety riding di jalan,”tambahnya.

“Semoga acara bisa berjalan dengan lancar, rencananya acara kita ini akan di hadiri oleh ketua Pengprov IMI jawa Tengah dan Gubernur Jawa Tengah,”tutup Agung.

Motor Plus/ Jack
Anniversary MARS ke-2.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular