Pembalap Asal Cornering Indonesia Racing Team Raih 2 Podium Di Gelaran ICE Day

Arseen - Senin, 17 September 2018 | 18:00 WIB
Istimewa
Pembalap Asal Cornering Indonesia Racing Team

MOTOR Plus-online.com - Gelaran seri kedua Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 yang digelar Minggu (16/09/2018) merupakan upaya meningkatkan kegemaran olahraga balap otomotif di kalangan komunitas motor CBR series.

Tentunya kegiatan ini bagi pengguna Honda CBR sebagai ajang menyalurkan hobi yang positif untuk meraih prestasi.

Dalam Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 ini masing – masing kelas dibagi dua kategori yaitu komunitas dan non komunitas dengan total hadiah total hadiah sejumlah Rp 55.000.000,-.   

Seperti Shandy Topan pebalap asal Cornering Indonesia Racing Team, yang ikut dalam dua kategori ini berkesempatan raih podium juara 2 250 komunitas dan juara 3 250 non komunitas B.

(BACA JUGA: Ducati Harus Waspadai Jorge Lorenzo Setelah Melepasnya Ke Honda)

Istimewa
Pembalap Asal Cornering Indonesia Racing Team
“Kegiatan yang positif bro… sebagai wadah menyalurkan hoby terutama untuk pengguna Honda CBR dan komunitas Honda CBR. Regulasinya juga berdasarkan bracket time bukan berdasarkan regulasi mesin sehingga tidak ada proses scrut mesin,” bilang Shandy.

Yups, pada kategori komunitas, ada tiga level peserta yaitu pemula A, pemula B, dan pemula C dan ditentukan berdasarkan bracket time saat sesi kualifikasi.

Sedangkan di kategori non komunitas, peserta dipecah menjadi dua level yaitu tingkat pemula dan advance yang juga ditentukan dengan bracket time.

“Yoi….gelaran ini menjadi satu-satunya wadah balap bagi pengguna motor sport Honda dan kedepannya ini menjadi agenda rutin dari Honda,” tutupnya.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.