Jika Ingin Berburu Motor Rp 20-30 Juta Baca Tabloid MOTOR Plus Terbaru

Fadhliansyah - Jumat, 5 Oktober 2018 | 12:55 WIB
Dok. M+
Tabloid MOTOR Plus edisi 1022

MOTOR Plus-online.com - Dari tabloid MOTOR Plus edisi 1022 coba menyuguhkan informasi menarik untuk bro and sist yang sedang mencari motor dengan harga Rp 20-30 juta.

Dengan harga tersebut, sport naked berkapasitas 150 cc pun menjadi pilihan yang lebih bisa dijadikan acuan untuk sobat pembaca.

Setidaknya ada lebih dari 7 varian dari empat merek yang bisa diincar untuk menggantikan pacuan lama ataupun sekadar ingin menambahkan varian baru di garasi rumah.

Mulai dari Honda dengan tipe CB150R Streetfire, Yamaha Byson, Kawasaki W175 hingga Suzuki GSX-S150 bisa dipertimbangkan oleh sobat.

Dok. M+
Tabloid MOTOR Plus edisi 1022

(BACA JUGA:Ngeri, Detik-detik Marc Marquez Terseret Keras di MotoGP Thailand, Lagi-lagi Enggak Cedera)

Pastinya enggak hanya sekadar memberi informasi seputar cara beli dan juga harga, tapi diungkap lengkap tentang harga fast moving, fitur, kelebihan dan juga hal yang harus diwaspadai dari varian tersebut, sehingga semua bisa menjadi bahan pertimbangan.

Tak kalah menarik, MOTOR Plus juga menjadi salah satu media yang melakukan sesi test ride Royal Enfield Interceptor 650 dan Continental GT 650 yang sesi test tersebut dilangsungkan di Negeri Paman Sam alias Amerika Serikat.

Dok. M+
Tabloid MOTOR Plus edisi 1022

Dua varian terbaru tersebut, nantinya akan mengaspal di jalan-jalan Tanah Air, tapi sebelum memutuskan untuk membeli varian dua silinder tersebut pun bro and sist kudu baca rangkuman tester MOTOR Plus lebih dulu.

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular