Gak Hanya Sebagai Pajangan, Part Carbon Bisa Buat Pelindung Anti Baret Juga

Arseen - Selasa, 9 Oktober 2018 | 15:23 WIB
Farhan
Cover carbon kevlar untuk bodi samping Ninja 250

MOTOR Plus-online.com - Buat biker yang ingin melindungi salah satu bagian di motor, bisa pasang komponen dengan bahan karbon.

Bagian yang bisa baret seperti tangki motor sport atau bagian bodi samping motor bisa dipasang cover dengan bahan carbon tuh.

Karena sifatnya melindungi, pemasangan cover berbahan serat carbon tersebut terbilang mudah tanpa perlu membongkar bodi.

“Pemasangannya cukup tempelkan cover carbon tersebut pakai perekat 3M. Maka bodi motor langsung terlindungi dari goresan dengan komponen carbon sebagai pelindung,” buka Septian, pemilik DCS Auto.

(BACA JUGA: Cara Mudah Merawat Komponen Carbon, Gak Ada Yang Khusus Kok..)

Untuk bodi motor yang sebelumnya sudah tergores dan sulit dihilangkan, pasang cover carbon kevlar bisa menutupinya.

Dari segi bobot, cover tersebut sangat ringan karena dibuat full dari carbon kevlar melalui proses cetak dengan moulding.

“Kalau berminat, kedua part tersebut baru tersedia untuk Kawasaki Ninja 250, Yamaha MT/R25, Aerox, XMAX, dan Honda PCX150,” ujar Septian.

Namun, pastinya untuk mendapatkan pelindung ini uang yang dikeluarkan akan lebih besar dibandingkan menutupnya dengan cutting sticker.

(BACA JUGA: Sadis! Hanya Tuning Parts Ini Tenaga Motor Naik Drastis Hingga 1 Hingga 2 Dk)

Kalau bodi motor tergores, umumnya bisa diatasi pakai obat poles khusus hingga bekasnya hilang.

Kalau susah hilang, bisa diakali juga dengan ditutup pakai cutting stiker atau ganti panel bodi keseluruhan.

Informasi selengkapnya bisa langsung hubungi DCS Auto di nomor 0856-1874-633 atau kunjungi di alamat Jl. Honoris Raya, Ruko Versailles Perum Modern Land, Blok RV-28, Tangerang, Banten.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular