Riders Asal TERJAL Ukir Prestasi di Sirkuit Prabuwangi Arcamanik Bandung

Ahmad Ridho - Rabu, 14 November 2018 | 17:59 WIB
Motor Plus/ Rumi
Tim Terjal sukses tampil bagus di sirkuit Prabuwangi Park Arcamanik, Bandung.

MOTOR Plus-online.com - Dengan waktu 30-45 menit, riders asal Kabupaten Subang (Trail Adventure Jalancagak) TERJAL unjuk skill dan kecepatan di trek tanah sepanjang kurang lebih 1,5 km.

Riders ini beradu kecepatan dan skill bareng lawannya asal KMS Bandung, SND Cimahi dan BRK 87 MX Bogor berikut berbagai rintangan yang bikin kuras keringat, macam balok kayu, tumpukan batu, handicap ban bekas dll.


Adalah Gozin yang raih podium 1 dikelas Lokal Hobby 30+ dan Asep Mahkota podium 2 di Adventure 30+ non pembalap, pada gelaran BANDUNG BAGJA ENDURO EXHIBITION 2018, yang digelar (10-11/11) di sirkuit PRABUWANGI PARK Arcamanik - Bandung.

"Edan euy... treknya mantap, apalagi selama 2 hari diguyur hujan nonstop, bikin kita harus lebih ekstra, baik fisik, maupun skill, yang jelas handling jadi lebih sulit bro, apalagi dalam kecepatan tinggi, kudu jago libas rintangan ekstrem yang disiapkan panitia," ungkap Bro Gozin bernomor start 212 penyemplak Honda CRF 150.

Tabrak Warga, Geng Motor Enggak Berkutik Dikejar Tim Raimas Backbone, Samurai Diamankan

Tragis! Lagi Makan Bakso, Bagasi Honda BeAT Berserakan, Begitu Dicek Uang Puluhan Juta Raib Digondol Maling

Ngeri, Truk Ngeblong di Salatiga Nyaris Tabrak Pemotor, Tiang Lampu Merah Jadi Sasaran

Motor Plus/ Rumi
Tim Terjal berjaya di sirkuit Prabuwangi Park Arcamanik, Bandung.

Yups, mereka persiapkan stamina jauh-jauh hari khusus untuk gelaran ini, tidak sia-sia persiapan mereka berbuah prestasi dan membuktikan bahwa tim/klub dari daerah kecil juga bisa berprestasi di event besar.

"Syukur Alhamdulillah, kami memenangkan balapan ini, semua berkat perjuangan kerja keras serta kerjasama tim yang luar biasa dari Terjal, ucapan terimakasih kepada ketua dan para senior atas dukungan moril serta materil kepada tim enduro Terjal," bilang Asep Mahkota no. Start 26 riders Kawasaki KLX 150.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular