Kritikan Lelucon Marc Marquez Ini Menohok Banget Buat Maverick Vinales

Arseen - Sabtu, 17 November 2018 | 16:04 WIB
Twitter.com/box_repsol
Marc Marquez

MOTOR Plus-online.com - Maverick Vinales mengatakan bahwa dia akan mengganti nomor motornya saat ini menjadi 12 karena ingin membuang sial.

Nomor 12 dinilai Vinales mampu membuat dia mengenali diri sendiri karena nomor itu sudah dia pakai saat masih berada di level junior, tepatnya ketika balapan di Conti Cup.

Marc Marquez, menyindir Maverick Vinales (Yamaha Movistar) yang ingin berganti nomor motor pada balapan MotoGP musim depan.

Menurut Marquez, percaya terhadap nomor motor bisa mempengaruhi performa di atas lintasan merupakan hal yang mengada-ada.

Pembalap MotoGP Terciduk Tiru Senjata Baru Valentino Rossi Di MotoGP Valencia

Ketahuan! Suzuki Diam-diam Uji Coba Motor 2019 Bareng Pembalap Barunya

"Sejak saya memilih nomor 93, saya selalu memakainya," kata Marquez yang dikutip dari Marca.

"Mungkin ada beberapa takhayul yang secara psikologi bisa membantu (performa) atau tidak. Anda harus bertanya kepada dia (Vinales), tetapi hal seperti itu tak mengubah pandangan saya untuk mengganti nomor," ujar Marquez lagi.

Sebagai pembalap yang sukses mendominasi kelas MotoGP dalam lima tahun terakhir, Marquez menyatakan bahwa dia tidak terlalu percaya akan cerita-cerita takhayul seperti itu.

"Ada yang lebih gila daripada itu. Ada pembalap lain yang seperti percaya dengan helm mereka, tetapi saya tidak percaya dengan takhayul-takhayul itu," tutur Marquez.

Marc Marquez juga meluncurkan candaan terkait keinginan Maverick Vinales yang ingin berganti nomor motor pada musim depan.

"Saya pikir kami tidak melalui seluruh kejuaraan bersama, itu bukan menjadi masalah," kata Marquez.

"Hai, jika Anda menang berdasarkan nomor balapan, saya akan mengganti nomor saya juga. Di MotoGP, saya lebih melihat zaman sekarang daripada masa lalu," ucap dia menambahkan.

Source : bolasport.com
Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular