Dapat Hibah 50 Unit, Pegawai Pemprov DKI Bakal Naik Motor Listrik Viar Q1

Ahmad Ridho - Kamis, 13 Desember 2018 | 12:40 WIB
PT Paiton Energy menghibahkan 50 unit kendaraan listrik VIAR Q1 kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR).
Tribunnews.com
PT Paiton Energy menghibahkan 50 unit kendaraan listrik VIAR Q1 kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR).

MOTOR Plus-online.com - PT Paiton Energy menghibahkan 50 unit kendaraan listrik VIAR Q1 kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR).

Selain 50 unit VIAR Q1, PT Paiton Energy juga menghibahkan 2 stasiun listrik tenaga surya dan 3 stasiun pengisian listrik.

Asisten Deputi Bidang Transportasi Pemprov DKI, Sunardi Sinaga mengatakan, 50 unit sepeda motor VIAR Q1 akan digunakan untuk Kebun Binatang Ragunan dan di Monumen Nasional.

"Kami terima 50 unit. 20 unit untuk di Ragunan dan 20 unit untuk di Monas. 10 unit akan digunakan oleh Dinas Teknis Jatibaru," ujar Sunardi di Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).

Baca Juga : Kapolsek Ikut Jadi Korban, Ini Dia Beberapa Korban Insiden Perusakan Mapolsek Ciracas

Sunardi mengapresiasi langkah dari Paiton Energy yang menghibahkan kendaraan motor listrik kepada Pemprov DKI Jakarta.

Dirinya berharap dengan adanya CSR dari Paiton Energy dapat menjadi pemantik dan pendorong agar penghematan energi di Indonesia menjadi semakin baik.

"Ini lompatan besar, dengan menggunakan kendaraan listrik merupakan lompatan yang harus didukung," ungkap Sunardi.

Di Taman Marga Satwa Ragunan, 20 unit motor VIAR Q1 rencananya akan digunakan untuk petugas keamanan dan pengawas hewan.

Source : tribunnews
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular