Di Hawa yang Dingin, Mario Iroth Hibur Biker yang Sedang Kemping

Aong - Selasa, 19 Februari 2019 | 17:21 WIB
DAM
Bikers Champ
MOTOR Plus-online.com- Di kalangan biker pasti tahu Mario Iroth.
 
Dia salah satu bikers kebanggaan Indonesia yang telah melakukan perjalanan menggunakan Honda CR250Rally.
 
Mario berbagi pengalaman mengenai perjalanan Wheel Story 5 menjelahi benua Afrika hingga kembali ke Indonesia dengan melewati 37 negara selama 380 hari.
 
Bagi-bagi pengalaman sekaligus hiburan itu digelar di acara Bikers Camp & Management Club Honda Community.
 
Acara digelar di Ranca Upas Ciwidey oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.
 
DAM
Mario Iroth berbagi pengalaman
 
"Ini guna menambah keakraban komunitas motor Honda di Jawa Barat yang tahun ini mengusung tagline Makin Solid dan Bangga Menjadi Komunitas Honda," ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Diikuti oleh 50 bikers, terdiri dari klub Bandung CRF dan para perwakilan anggota komunitas Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) digelar 16-17 Februari 2019.

Dikemas menarik dengan menggabungkan aktivitas touring menuju lokasi Ranca Upas Ciwidey yang dingin.

Selain itu, peserta lainnya juga berkesempatan untuk melakukan test ride Honda CRF150L di lokasi.

Kemudian dilanjutkan mengikuti serangkaian acara outbound dengan games-games menarik untuk mempererat kekompakan sesama bikers.

"Sangat seru. Bisa saling mengenal antar klub Honda di Jawa Barat, terlebih kita (Bandung CRF) sebagai klub baru," ujar Kevin perwakilan dari Bandung CRF.

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular