Selamat Dan Sukses, Resmi Terpilih 4 Ketua Korwil 'Pantura' IMI Jabar

Aong - Selasa, 19 Februari 2019 | 19:34 WIB
Iman Flezz
Ki-ka. 'Otong' Mulyono, 'Joey' Sigit, Agus Mulyana, Roes Bangin, Hendi Oo dan Bakti Anugrah

MOTOR Plus-online.com- Musyawarah willayah IMI Jabar untuk Korwil Majalengka, Indramayu, Kab. Cirebon & Kota Cirebon secara resmi telah dilaksanakan.

Gelaran dilaksanakan di Majalengka pada Sabtu 16 Februari 2019 di Ballroom Hotel Fitra, Jl. KH Akhmad Dahlan, Majalengka.

Berhasil mengukuhkan 4 Ketua Korwil Pantura Jabar sekaligus.

"Dengan banyaknya klub asal Majalengka terdaftar di IMI Jabar, maka kali ini kita pilih sebagai tuan rumah Muswil 4 Korwil Pantura.

Baca Juga : Video Motor Honda BeAT Misterius Gegerkan Warga Cilodong, Warga Enggak Berani Mendekat

Baca Juga : Punya Harga dan Fitur Kelas Atas, Motor BMW C400X Tidak Punya Pesaing di Indonesia?

Mengingat Majalengka memiliki sarana dan prasarana pendukung yang tidak dimiliki Korwil lainnya," buka Agus Mulyana, Sekjen Pengprov IMI Jabar yang hadir di acara Muswil ini.

Joey
Joey ketua IMI Korwil Indramayu

Dari hasil Muswil Korwil tahun ini, untuk jabatan Ketua Korwil IMI Majalengka dipimpin Bakti Anugrah, Indramayu 'Joey' Sigit, Kab. Cirebon 'Otong' Mulyono dan Kota Cirebon oleh Hendi Oo.

"Selamat kepada 4 Ketua Korwil terpilih, untuk periode 2019-2020. Semoga ke depan bisa bersinergi antar Korwil 'Pantura' ini.

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular