Salut! ARCI Jayapura Chapter Gelar Syukuran 1 Tahun dengan Berbagi di Panti Asuhan

Ahmad Ridho - Selasa, 26 Februari 2019 | 11:25 WIB
Dok ARCI Jayapura Chapter
ARCI (Aerox 155 Riders Club Indonesia) Jayapura Chapter gelar ulang tahun ke-1 di panti asuhan.

MOTOR Plus-online.com - Pada Senin (18/2/2019) kemarin menjadi hari bahagia ARCI (Aerox 155 Riders Club Indonesia) Jayapura Chapter.

Pasalnya club motor Aerox ini sudah menginjak usia ke-1 tahun dan menjadi salah satu club motor di Kota Jayapura.

ARCI Jayapura merayakan syukuran ke-1 bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Holei Roo di Jalan Sosial Sentani Kabupaten Jayapura pada Minggu (24/02/2019).

Wandi Armanta sebagai Humas ARCI Jayapura sekaligus Ketua Panitia Pelaksana 1st Anniversary ikut berbahagia dengan suksesnya acara ini.

Baca Juga : Cuma Tercepat Ke-18 di Sesi Pramusim Qatar Hari Kedua, Lorenzo Curhat Begini

Baca Juga : Indonesia Siap Gelar MotoGP dan WSBK, Bos Dorna Kasih Komentar Mengejutkan

"Rasa syukur kami ucapkan kepada Tuhan YME dan terimakasih tak terhingga kepada para donatur yang sudah berpartisipasi memberikan sebagian rizkinya untuk didonasikan ke Panti Asuhan Holei Roo.

Terimakasih juga kepada teman-teman semua dan para pihak yang mendukung kegiatan kami antara lain pengurus nasional ARCI dan teman-teman ARCI se-Indonesia," papar bro Dian yang dipercaya sebagai ketua ARCI Jayapura chapter.

Dok ARCI Jayapura Chapter
Pemberian bantuan kepada panti asuhan oleh ARCI Jayapura Chapter.

Kasat Lantas Jayapura Kota (Pembina ARCI Jayapura Chapter), Forum Komunitas Motor Jayapura (FKMJ), Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Papua, Main Dealer Yamaha Jayapura, serta pihak-pihak yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

Harapannya ke depan, semoga ARCI Jayapura tetap solid dan jaya selalu serta semoga para biker tetap bersatu, bersaudara, dan berbagi kasih terhadap orang-orang yang membutuhkan sebagaimana tema kami dalam acara ini.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular