Tragis, Seorang Bikers Asal Semarang Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Saat Turing

Indra Fikri - Selasa, 27 Agustus 2019 | 07:45 WIB
TRIBUN-BALI.COM
Ilustrasi Kecelakaan

MOTOR Plus-online.com - Seorang bikers asal Semarang, Jawa Tengah, meregang nyawa akibat kecelakaan lalu lintas saat turing.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Parangtritis kilometer 21, Dusun Kuwon, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Bambanglipuro, Minggu (25/8/2019) siang.

Korban meninggal dunia di tempat akibat terjatuh dari motor yang dikendarainya.

Kanit Laka Polres Bantul Ipda Maryono menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut bermula saat rombongan touring klub motor asal Semarang hendak pulang lepas berkunjung ke Pantai Parangtritis.

Baca Juga: JMC Pupuk Rasa Nasionalisme & Kebersamaan, Gelar Touring Kemerdekaan

Baca Juga: Jadi Penyebab Kecelakaan Miguel Oliveira di MotoGP Inggris 2019, Johann Zarco Kena Penalti

Korban meninggal bernama Mochamad Nurcholis, saat itu tengah mengendarai sepeda motor Honda CBR250RR melaju dari arah selatan ke utara di belakang motor rekannya yakni Moze Satriyo Gagah.

Tiba-tiba korban menabrak roda belakang motor Moze dan membuat korban hilang kendali.

Korban kemudian terpelanting dan jatuh ke kanan.

Nahas, di saat yang bersamaan, dengan jarak yang sudah dekat, dari arah utara ke selatan melaju sebuah mobil sedan Timor yang dikemudikan oleh Indra Mahreza Hutama, menabrak korban yang telah terjatuh di aspal jalan.

Source : Tribunjogja.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular