Tak Mau Kalah Dari Yamaha NMAX, Honda Siapkan All New PCX Baru Fitur Makin Canggih Mesin Makin Gede

M Aziz Atthoriq - Kamis, 12 Maret 2020 | 16:55 WIB
greatbiker.com
Honda PCX baru yang akan dirilis Honda

MOTOR Plus-online.com - Setelah booming dan laris manis penjualan skutik premium di Indonesia persaingan ketat antara Yamaha NMAX dan Honda PCX 150 terus berlanjut.

Tepat 2 Desember 2019 lalu Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi merilis Yamaha All New NMAX 155 yang penuh dengan fitur-fitur canggih.

Berbanding terbalik dengan produsen berlambang sayap ini yang hanya memberikan sedikit perubahan yang tak signifikan yaitu pembaruan warna pada Honda All New PCX 150nya.

Kali ini dikabarkan Honda telah menyiapkan Honda PCX yang memiliki banyak perubahan.

Baca Juga: Cashback Rp 1,1 Juta! Beli Honda ADV 150 dan PCX 150, Spesial Untuk Jawa Timur dan NTT

Baca Juga: Penasaran! Honda PCX Disebut-sebut Ada Airbag Kaya Gold Wing, Riding Tambah Aman

Dikutip dari Greatbiker.com Honda dikabarkan telah menyiapkan dan bakal merilis Honda PCX terbaru untuk menyaingi Yamaha All New NMAX.

Disebut-sebut Honda PCX baru ini akan menggendong mesin baru yang disebut eSP (Enhanced Smart Power) sama persis seperti pada motor Honda SH150i yang beredar di Thailand.

Tak mau kalah saing dengan 'Jetski' dari pabrikan Yamaha, kali ini Honda juga mendongkrak kapasitas mesin eSP menjadi 157 cc serta jumlah klep berubah menjadi 4 klep yang semula hanya 2 klep.

greatbiker.com
Mesin baru bertekhnologi eSP+ berkubikal 157 cc

Source : Greatbiker.com
Penulis : M Aziz Atthoriq
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular