Peduli Terhadap Penyandang Disabilitas Saat Pandemi Virus Corona, Yayasan AHM Salurkan Sembako dan Vitamin

Indra GT - Senin, 6 April 2020 | 17:40 WIB
AHM
Wakil Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin (kiri) menyerahkan 200 paket bantuan ekonomi dan kesehatan secara langsung di kantor ThisAble Enterprise, Jakarta (6/4).

MOTOR Plus-online.com - 200 paket bantuan disalurkan oleh Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) bagi penyandang disabilitas.

Akibat dampak dari pandemi virus corona membuat perekonomian melemah termasuk pekerja informal.

Penyandang disabilitas yang dibantu oleh Yayasan AHM merupakan pekerja harian di sektor informal di Jakarta dan Jawa Barat. 

Yayasan AHM memberikan paket bantuan ekonomi dan kesehatan diserahkan secara bertahap mulai 6 April 2020.

Baca Juga: AHM Peduli, Salurkan 990 Paket Bantuan Kesehatan Warga Sekitar Pabrik

Baca Juga: Ratusan Bikers Honda BeAT Kumpul Bareng Sambil Silaturahmi di Bekasi

Ada 16 lokasi yang akan diberikan bantuan oleh Yayasan AHM untuk wilayah DKI Jakarta, Bekasi dan Bandung - Jawa Barat.

Paket batuan ini merupakan paket sembako yang disertai paket higienitas seperti masker, sabun cuci tangan, hand sanitizer dan juga vitamin C untuk meningkatkan daya tahan tubuh. 

"Yayasan AHM ingin terus berkontribusi langsung bagi masyarakat dalam menghadapi kondisi kesehatan saat ini dan dampak yang ditimbulkan baik secara ekonomi maupun kesehatan" ujarAhmad Muhibbuddin Wakil Ketua Yayasan AHM.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban para sahabat disabilitas dan memotivasi mereka untuk tidak patah semangat menghadapi situasi kurang baik yang saat ini tengah berlangsung,” ucap Muhibbuddin. 

Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.