Duh, Nasib Jorge Lorenzo Balapan MotoGP Dengan Jatah Wild Card Gak Juntrung, MotoGP Catalunya Dipastikan Ditunda

Joni Lono Mulia - Selasa, 7 April 2020 | 21:30 WIB
Twitter @lorenzo99
Test rider tim Yamaha pabrikan, Jorge Lorenzo, nasib balapan di MotoGP Catalunya 2020 sebagai wild card terancam batal karena MotoGP Catalunya 2020 resmi ditunda

MOTOR Plus-online.com - Berita bagus kembalinya Jorge Lorenzo balapan dengan jatah wild card di MotoGP Catalunya 2020, Juni mendatang jadi gak juntrung alias gak jelas.

Pasalnya, MotoGP Catalunya 2020 yang sedianya diadakan (7/6/2020) mendatang sudah dipastikan ditunda.

Hal itu sebagaimana pengumuman dari pihak promotor MotoGP yaitu Dorna Sport yang mengumumkan bila MotoGP Catalunya 2020 ditunda karena wabah pandemi corona virus atau Covid-19.

Padahal di MotoGP 2020 Catalunya nanti, Jorge Lorenzo bakal kembali menjalani balapan MotoGP setelah tahun lalu mengumumkan pensiun dari MotoGP.

Baca Juga: Gak Kenal Maka Gak Sayang, Inilah Trio Motor MotoGP Yang Turun Sejak Awal Era 4-Tak

Baca Juga: Jadwal MotoGP 2020 Belum Jelas, Pembalap MotoGP Ini Malah Asyik Ngegas Motor Ini, Sampai Pesen Ban Pacul Segala

Sampai-sampai Jorge Lorenzo bakal balapan di MotoGP Catalunya dengan fasilitas wild card lantaran pembalap dengan julukan Por Fuera berstatus sebagai test rider tim Yamaha pabrikan.

Alih-alih tampil sebagai wild card di MotoGP Catalunya, Jorge Lorenzo punya misi riset dan pengembangan motor MotoGP Yamaha YZR-M1.

Namun demikina, Jorge Lorenzo balapan di MotoGP Catalunya 2020 jadi berita menghebohkan di jagat MotoGP.

Nah dengan penundaan perhelatan MotoGP Catalunya 2020, praktis membuat kepastian Jorge Lorenzo ngegas motor MotoGP Yamaha YZR-M1 pun jadi tak jelas.

Baca Juga: Gaspol! Meski Di Tengah Virus Corona, Video Pembangunan Sirkuit Mandalika Untuk MotoGP Indonesia 2021

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular