Gaspol! Meski Di Tengah Virus Corona, Video Pembangunan Sirkuit Mandalika Untuk MotoGP Indonesia 2021

Indra Fikri - Selasa, 7 April 2020 | 19:30 WIB
Instagram.com/@themandalikagp
Perkembangan Sirkuit Mandalika Lombok Untuk MotoGP Indonesia 2021

MOTOR Plus-online.com - Tetap gaspol di tengah virus corona, Mandalika Grand Prix Assosiation (MGPA) membagikan video perkembangan sirkuit Mandalika untuk MotoGP Indonesia 2021.

Hal ini disampaikan oleh Chief Strategic Communication Officer MGPA, Happy K. Harinto, bahwa Tim memastikan pembangunan terus berjalan dan juga selalu mengikuti petunjuk dan pelaksanaan bekerja yang aman sesuai protokol pencegahan wabah virus corona.

Tahapan itu tentunya meliputi bagaimana menjaga sanitasi secara maksimal, lingkungan yang higienis pemeriksaan suhu tubuh secara rutin kepada seluruh Tim.

Serta membiasakan mencuci tangan menggunakan sabun, menggunakan APD serta penerapan physical distancing atau jaga jarak fisik.

Baca Juga: Enggak Nyangka, Pembangunan Sirkuit Mandalika Untuk MotoGP Indonesia 2021 Terbagi Jadi 9 Tahapan, Begini Detailnya

Baca Juga: Meski Ramai Virus Corona, Sirkuit Mandalika Untuk MotoGP Indonesia 2021 Malah Digaspol, Sudah 30%, Cuy!

Dengan begitu, pembangunan Street Circuit Event MotoGP 2021 terus dijalankan di tengah Pandemi virus corona.

MGPA terus berjuang untuk merealisasikan event ini agar sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan untuk event MotoGP 2021.

Terlaksananya event ini nantinya diharapkan dapat memberikan efek kebangkitan pariwisata Indonesia dimata dunia setelah pandemi virus Covid-19 dan kami tetap selalu positif memandang kedepan.

Disampaikan oleh Chief Communication Officer MGPA, Happy K. Harinto saat ini pekerjaan telah memasuki tahapan 30%.

Source : instagram.com/themandalikagp
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.