Duh, Bos Tim Suzuki Peringatkan Soal Ban Ketika MotoGP Jerez 2020 Bergulir, Pas Banget Musim Panas

Indra Fikri - Sabtu, 30 Mei 2020 | 20:00 WIB
SUZUKI-RACING.COM
Manajer tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio (tengah)

MOTOR Plus-online.com - Bos tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio memperingatkan soal ban saat balap MotoGP Jerez 2020 yang dimulai saat musim panas.

Dirinya was-was keadaan trek sirkuit Jerez yang akan terlewat panas, terlebih ini akan menjadi dua kali race berturut-turut.

Dan di puncak musim panas, pertemuan itu menjanjikan kehangatan, dalam setiap arti kata.

Meski begitu, Davide Brivio, yang membawa proyek Suzuki di paddock, bagaimanapun menjelaskan bahwa tidak ada yang akan mengeluh.

 Baca Juga: Waduh Salah Satu Insinyur Tim Suzuki Ecstar Mengalami Kecelakaan Parah Ketika Sedang Mengetes Motor

Baca Juga: Wuih, Pembalap MotoGP Alex Rins Kesampaian Juga Ngegas Motor 1.000 cc, Di Sirkuit MotoGP Pula

"Perlombaan ganda dapat menguntungkan semua orang. Kami memikirkan balapan pertama di Qatar, di mana pembalap tiba setelah mencobanya beberapa hari yang lalu."

"Dalam hal ini, kita selalu melihat race yang disengketakan.Saya berpikir bahwa balapan kedua di sirkuit yang sama dapat bermanfaat bagi semua orang, bukan hanya orang muda,” sebutnya.

"Tidak ada yang pernah membalap di Jerez pada bulan Juli, suhu 40° Celcius"

"Masalah yang akan ada di Jerez jika kita mulai pada bulan Juli adalah cuaca. Akan ada 40° Celcius dan akan ada situasi yang sangat kritis."

Source : Paddock-GP.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular