Resmi, Idemitsu Asia Talent Cup 2020 Batal, 4 Pembalap Muda Berbakat Indonesia Gagal Untuk Mengumandangkan Indonesia Raya tahun Ini

Indra GT - Sabtu, 1 Agustus 2020 | 21:15 WIB
FIM ATC
Resmi, Idemitsu Asia Talent Cup 2020 Batal, 4 Pembalap Muda Berbakat Indonesia Gagal Untuk Mengumandangkan Indonesia Raya tahun Ini

MOTOR Plus-online.com - 4 Pembalap muda berbakat Indonesia gagal untuk mengumandangkan Indonesia Raya digelaran Idemitsu Asia Talent Cup 2020 karena event dibatalkan.

FIM, IRTA, dan Dorna Sports telah mengumumkan pembatalan gelaran Idemitsu Asia Talent Cup 2020.

Pembatalan gelaran Idemitsu Asia Talent Cup 2020 merupakan efek dari dibatalkannya gelaran MotoGP di Malaysia dan Thailand.

Gelaran Idemitsu Asia Talent Cup 2020 nebeng di gelaran MotoGP sehingga jika gelaran MotoGPnya dibatalkan maka Idemitsu Asia Talent Cup ikutan batal.

Baca Juga: Seri Malaysia Ditunda, Tinggal 1% Kemungkinan 4 Pembalap Muda Berbakat Indonesia berlaga Di Idemitsu Asia Talent Cup 2020

Baca Juga: Banyak Event Balap Diundur, Ini Yang Dilakukan AHRT Hadapi Jeda Efek Pandemi Virus Corona

Awalanya Idemitsu Asia Talent Cup 2020 sempat menggelar latihan resmi di sirkuit Sepang Malaysia pada bulan Februari.

Saat latihan resmi di sirkuti Sepang Malaysia, 4 pembalap muda Indonesia tidak berangkat karena masalah pandemi covid-19.

Kebijakan ini diambil oleh PT AHM untuk melindung pembalap muda Indonesia dari terpapar dari pandemi covid-19.

Herjun Atna Firdaus, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, Herlian Dandi dan Fadillah Arbi Aditama pembalap di bawah naungan Astra Honda Racing Team tidak berangkat di latihan resmi ATC.

Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular