Pernah Senasib, Valentino Rossi Prihatin Nasib Andrea Dovizioso di Ducati

Indra Fikri - Jumat, 7 Agustus 2020 | 15:25 WIB
Pernah merasakan hal yang sama, Valentino Rossi prihatin tentang nasib Andrea Dovizioso di tim pabrikan Ducati saat ini.
Tuttomotoriweb.com
Pernah merasakan hal yang sama, Valentino Rossi prihatin tentang nasib Andrea Dovizioso di tim pabrikan Ducati saat ini.

MOTOR Plus-online.com - Pernah merasakan hal yang sama, Valentino Rossi prihatin tentang nasib Andrea Dovizioso di tim pabrikan Ducati saat ini.

Valentino Rossi tentu tidak mengalami tahun-tahun yang tak terlupakan bersama Ducati dan hari ini dia melihat masalah terkait pembaruan kontrak Dovizioso bersama Ducati.

Valentino Rossi membalap untuk Ducati selama dua tahun.

Kolaborasi yang penuh ekspektasi itu akhirnya runtuh setelah dua tahun hasil buruk dan perasaan antara motor dan pembalap yang tidak pernah berkembang.

Lalu, The Doctor yang kembali ke Yamaha di mana ia berhasil mendapatkan kembali daya saing untuk menang lagi dan memperebutkan gelar.

Baca Juga: Ada Kendala di Mesin Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales Pede Hadapi MotoGP Sirkuit Brno Ceko 2020

Baca Juga: Jelang Sirkuit MotoGP Ceko, Ternyata Sirkuit Brno Dikuasai Pembalap MotoGP Ini

Saat jumpa pers sebelum balapan, Valentino Rossi selain membicarakan golnya, dia juga menganalisa situasi yang dialami Dovizioso saat ini di Ducati yang tanpa kontrak

“Tujuannya adalah untuk berada di 5 besar, kemudian 3 besar, tetapi semuanya akan tergantung pada kecepatan di balapan berikutnya."

"Di masa lalu kami telah melihatnya, ada hubungan yang sulit antara pembalap dan Ducati. Ketika saya berada di sana, itu tidak mudah."

"Mungkin itu sebabnya mereka belum memperbarui kontrak Dovi, tapi saya berharap mereka berdua terus bersama karena Andrea selalu menjadi sangat kuat di Ducati," ungkap Rossi.

"Saya pikir saudara saya Luca seharusnya hanya memikirkan Moto2 karena itu adalah kemungkinan berjuang untuk kejuaraan."

Source : Tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular