Masih Sebulan Lagi, Ducati Udah Siap-siap Aja Hadapi MotoGP Eropa dan Valencia

Joni Lono Mulia - Rabu, 30 September 2020 | 21:30 WIB
Masih sebulan lebih, Ducati udah siap-siap duluan hadapi MotoGP Eropa dan Valencia terlihat dari tes privat yang dilakukan test rider Ducati Team Michele Pirro di sana
Instagram @michelepirro51
Masih sebulan lebih, Ducati udah siap-siap duluan hadapi MotoGP Eropa dan Valencia terlihat dari tes privat yang dilakukan test rider Ducati Team Michele Pirro di sana

MOTOR Plus-online.com - Masih sebulan lagi, skuat Ducati Team udah siap-siap aja menghadapi MotoGP Eropa dan Valencia di sirkuit MotoGP Ricardo Tormo Valencia 8 dan 15 November 2020.

Hal itu terlihat dari postingan test rider tim Ducati Team Michele Pirro yang melakukan tes privat di sirkuit MotoGP Ricardo Tormo Valencia hari ini, (30/9/2020).

Sirkuit MotoGP Ricardo Tormo Valencia diplot menggelar 2 ronde, MotoGP Eropa dan Valencia, dalam rentang sepekan, 8 dan 15 November mendatang.

Kehadiran test rider Ducati Team Michele Pirro di sirkuit MotoGP Ricardo Tormo Valencia jadi cara untuk mengukur performa motor MotoGP Ducati Desmosedici GP seperti apa.

Baca Juga: Gak Ada Capeknya, Pembalap Ini Abis Ngegas di MotoGP Styria, Bukannya Liburan Malah Ngetes di Misano

Baca Juga: Breaking News, Murid Valentino Rossi Resmi Jadi Tandem Jack Miller di Tim Pabrikan Ducati MotoGP Musim 2021

Terlebih lagi sebagaimana masukan Andrea Dovizioso di mana performa motor MotoGP Ducati tidak sebaik tahun sebelumnya setelah diperkenalkan ban belakang MotoGP Michelin baru musim ini.

Itu sebabnya, performa Andrea Dovizioso di atas motor MotoGP Ducati Desmosedici GP tak sementereng musim 2019.

Belum lagi, sirkuit MotoGP Ricardo Tormo Valencia merupakan sirkuit yang sempit dan disebut-sebut tidak klop dengan karakter motor MotoGP Ducati Desmosedici GP.

Alih-alih mempelajari dan juga menggali data karakter motor MotoGP Ducati Desmosedici GP di sirkuit MotoGP Ricardo Tormo, Valencia.

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular