Gak Nyangka, Cerita Unik Di Balik Penampakan Motor MotoGP GSX-RR di FIM MotoGP Prize Giving 2020

Joni Lono Mulia - Rabu, 25 November 2020 | 17:00 WIB
Twitter/Suzuki MotoGP
Penampakan motor juara dunia di MotoGP 2020 saat acara FIM MotoGP Prize Giving 2020 di sirkuit Algarve (kiri). Proses kru tim gotong motor MotoGP Suzuki GSX-RR dari paddock ke lantai atas ke lokasi acara


MOTOR Plus-online.com - Gak nyangka penampakan motor MotoGP di FIM MOtoGP Prize Giving 2020, Minggu (22/11/2020), ada cerita unik sampai digotong naik lift.

Bikin senyum melihat motor MotoGP tampak elegan menjadi background acara penyerahan hadiah MotoGP 2020 usai MotoGP Portugal beberapa waktu lalu.

Atas dasar kondisi wabah pandemi virus corona (Covid-19) pihak terkait tidak menggelar FIM MotoGP Award sebagaimana biasanya yang dilakukan di gedung pertemuan.

Kali ini diadakan di press room atau ruangan konferensi pers di sirkuit internasional Algarve Portimao seselesainya ajang MotoGP Portugal 2020.

Baca Juga: Kocak, Motor Juara Dunia MotoGP 2020 Joan Mir Diangkut Pakai Lift

Baca Juga: Kenapa Nih? Setelah MotoGP Portugal 2020, Alex Rins Akan Menjalani Operasi Bahu?

Acaranya pun dibuat simpal hanya menghadirkan backgroung atau latar belakang motor para juara MotoGP dari 3 kelas berbeda, Moto3, Moto2 dan MotoGP.

Lantaran letak press room sirkuit internasional Algarve Portimao di atas garasi paddock atau di tingkat 2 berdampindang dengan media centre..

Alhasil, motor MotoGP GSX-RR itu harus digotong naik ke lantai di atasnya naik lift.

Gak mungkin naik tangga juga karena bisa makin repot lagi.

Itu sebabnya, kru tim Suzuki MotoGP sampai gotong-gotong motor MotoGP Suzuki GSX-RR pakai lift segala.

Baca Juga: Joan Mir Juara Dunia MotoGP 2020, Andrea Dovizioso Penasaran Ingin Jajal Suzuki GSX-RR

Twitter/Suzuki MotoGP
Fakta di balik proses angkut motor Suzuki GSX-RR dari paddock bawah ke ruangan acara FIM MotoGP Prize Giving 2020 digotong pakail lift segala

Perubahan konsep penyerahan hadiah juara di MotoGP 2020 tidak lagi dengan format FIM MotoGP Award seperti beberpa musim terakhir.

Melainkan dibikin simpel dengan menggelar FIM MotoGP Prize Giving di mana tidak ada dress kode berupa pakaian jas.

Akan tetapi, seluruh peserta FIM MotoGP Prize Giving 2020 rata-rata mengenakan seragam tim masing-masing.

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular