Sikat Tanpa Bunga Belanja Sekarang Bayar Bulan Depan di Alfamart

Aong - Selasa, 22 Desember 2020 | 13:00 WIB
Tribun Solo
Ilustrasi Alfamart

MOTOR Plus-online.com - Bikers bisa manfaat belanja sekarang namun bayarnya kapan-kapan seperti bulan depan.

Buruan sikat tanpa bunga belanja sekarang bulan depan di Alfamart yang persisnya harus dilunasi 30 hari kemudian.

Enaknya bisa belanja di Alfamart dan baru bayar 30 hari kemudian tanpa dikenakan bunga sama sekali.

Cara belanja di Alfamart seperti itu bisa dilakukan menggunakan fitur pay later.

Baca Juga: Uang Rp 10 Juta Langsung Disalurkan, Syarat Gampang Kredit Tanpa Bunga dari BRI atau Pinjaman Bebas Riba, Bikers Bisa Buka Usaha

Baca Juga: Asyik Kredit Tanpa Bunga dari BRI atau Pinjaman Bebas Riba Langsung Diproses Syaratnya Mudah, Bikers Tunggu Apalagi

Fitur pay later yang memungkinkan kita berbelanja di Alfamart tanpa dikenakan bunga itu merupakan kerja sama Alfamart dengan Kredivo, platform pembiayaan berbasis digital.

Jadi, pengguna Kredivo bisa memanfaatkan opsi pay later saat berbelanja di Alfamart, untuk kemudian membayarnya 30 hari kemudian dengan bunga 0 persen.

Pihak Kredivo berharap, kerja sama ini dapat memudahkan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari secara cepat dan nontunai.

General Manager Kredivo, Lily Suriani, mengatakan bahwa di tengah penetrasi kredit yang masih rendah, pihaknya berharap kerja sama dan inovasi yang dihadirkan bersama Alfamart dapat jadi stimulus bagi roda perekonomian Indonesia.

Penulis : Aong
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular