Wuih Generasi 125 Resmi Jadi Official Sponsor Tim EVOS Esport 2021

Erwan Hartawan - Rabu, 24 Februari 2021 | 17:20 WIB
Generasi 125 jadi sponsor resmi Evos Esport
Dok Yamaha
Generasi 125 jadi sponsor resmi Evos Esport

MOTOR Plus-Online.com - Wuih Generasi 125 resmi jadi official sponsor tim Evos.

Tim Evos memang menjadi salah satu tim Esport terpopuler di Indonesia.

Nah sebagai apresiasi terhadap perkembangan digital, Yamaha mau menjadi official sponsor.

Yamaha juga mendukung kemampuan dan meningkatkan semangat generasi muda masa kini yang berani, aktif, pintar dan rasional dalam menentukan sebuah pilihan karena selalu berpikir lebih maju ke depan.

Baca Juga: Apa Sih Kata Generasi 125 Tentang Yamaha GEAR 125? Nih Jawabannya

Baca Juga: Menang Banyak Pakai Motor Yamaha Gear 125, Begini Kata Generasi 125

“Meningkatnya antusiasme generasi muda terhadap Esports, membuat PT.Yamaha Indonesia Motor, Mfg, bersemangat untuk mendukung perkembangan Generasi 125 bersama dengan EVOS Esports," kata Antonius Widiantoro, selaku Manager of Public Relations, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM).

"Kami memiliki impian besar untuk Menang Banyak bersama – sama dalam segala aspek, baik itu dalam kompetisi Esports, kreatifitas, maupun dalam menyajikan nilai produk motor yang melimpah dengan harga yang terjangkau oleh semua kalangan," sambungnya.

"Maka itu, Yamaha Generasi 125 dan EVOS berkomitmen untuk GEAR UP dan GAME UP bersama- sama untuk mewujudkan mimpi besar dan Menang Banyak!” lanjut Antonius.

Antonius menambahkan, lewat Generasi 125 melalui jajaran motor Yamaha 125cc seperti FreeGo, Fino, X-Ride, Mio series, dan produk terbaru Gear 125 siap mendukung masyarakat Indonesia.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular