Wuih, Sirkuit MotoGP Amerika Menjadi Pusat Vaksinasi Covid-19

Indra Fikri - Senin, 1 Maret 2021 | 19:40 WIB
Twitter @motogp
Sirkuit MotoGP Amerika, Circuit of the Americas (COTA) di Austin, akan menjadi pusat vaksinasi Covid-19 sejak Sabtu (27/2/2021) lalu.

MOTOR Plus-online.com - Sirkuit MotoGP Amerika, Circuit of the Americas (COTA) di Austin, akan menjadi pusat vaksinasi Covid-19 sejak Sabtu (27/2/2021) lalu.

Judge dari provinsi Travis, Andy Brown dan para pemimpin Texas Tengah lainnya telah melancarkan aksi ini.

Dengan maksud menjangkau target yang ditetapkan dan menyediakan 50.000 dosis vaksin Covid-19 per minggu.

Tujuannya adalah untuk memvaksinasi karyawan dan staf distrik sekolah setempat, bersama dengan anggota dari Community Cares.

Baca Juga: Catat, Ini Jadwal Tes Resmi Moto3, Moto2 Dan MotoGP Di Sirkuit Qatar

Baca Juga: Sirkuit MotoGP Qatar Mulai Bersiap Demi Kedatangan Paddock Tim MotoGP

Komisaris dari provinsi Travis, Bastrop, Hays, Caldwell menyetujui rencana tersebut, dengan suara bulat, pada tanggal 23 Februari.

"Ketika saya menghubungi tiga Judge, mereka segera menamai konsep 'bekerja bersama' untuk melakukan pekerjaan ini dan ini merupakan proses yang sangat panjang," kata Andy Brown.

Para Judge secara kolektif mengirim surat ke Departemen Layanan Kesehatan Negara Bagian Texas yang menguraikan rencana mereka untuk memvaksinasi 50.000 orang per minggu di COTA.

“Menanggapi surat ini, Departemen Layanan Kesehatan Negara telah memberi kami 3.000 vaksin untuk didistribusikan minggu ini dalam satu acara di Sirkuit Amerika, yang saya anggap sebagai tes untuk meningkatkan jumlah vaksin di tempat yang lebih besar dengan harapan kami mendapatkan lebih banyak,” kata Brown.

Source : Motosan.es
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.