Ketua IMI Apresiasi Anak Irwan Ardiansyah Yang Juara di Balap Motocross Amerika

Indra Fikri - Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:25 WIB
Instagram.com/irwanardiansyah_official
Ketua IMI, Bambang Soesatyo mengapresiasi anak Irwan Ardiansyah, Sheva Ardiansyah dan Ryan Ardiansyah yang juara di balap motocross Amerika.

MOTOR Plus-online.com - Ketua IMI, Bambang Soesatyo mengapresiasi anak Irwan Ardiansyah, Sheva Ardiansyah dan Ryan Ardiansyah yang juara di balap motocross Amerika.

Sheva dan Ryan berhasil menjadi juara 1 dalam kejuaraan SwapMoto Amsoil Fall Classic Round 2 di Sirkuit LACR, di Juniper Hills, California, Amerika Serikat, (24/10/2021).

Sheva, merupakan pembalap motocross wanita yang turun dalam dua kelas, yaitu kelas Women Open dan kelas Schoolboy 125/250F.

Pada kelas Women Open, Sheva menjadi juara.

Sedangkan di kelas School Boy ada di posisi 4 pada moto 1 dan posisi 3 pada moto 2, secara keseluruhan dirinya berada di peringkat tiga.

"Sang adik, Ryan Ardiansyah yang berusia 8 tahun, juga ikut dua kelas. Di kelas 65 cc Novice pada moto 1, ia berhasil keluar sebagai juara," kata Bambang Soesatyo.

"Di moto 2, raihannya cukup bagus dengan berada di posisi ke-2. Secara keseluruhan, perolehan poin tetap paling atas alias juara 1," sambungnya.

"Persembahan luar biasa dari putra-putri Irwan Ardiansyah yang merupakan eks pembalap nasional," sebut pria yang akrab disapa Bamsoet, di Jakarta, Rabu (27/10/21).

Baca Juga: Gagal Digelar Tahun Ini, MXGP Indonesia 2022 Bakalan Punya Lokasi Baru

Baca Juga: Muda Cantik Juara Tenis US Open 2021, Profil Emma Raducanu Pernah Main Motor Garuk Tanah

Source : Instagram.com/bambang.soesatyo
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular