Empat Anggota Geng Motor Diringkus Polisi, Ternyata Sering Begal Motor Modal Celurit dan Pedang

Fadhliansyah - Jumat, 21 Januari 2022 | 15:40 WIB
Wartakotalive
Empat Anggota Geng Motor Diringkus Polisi, Ternyata Sering Begal Motor Modal Celurit dan Pedang


MOTOR Plus-online.com - Empat anggota geng motor diringkus Polisi, ternyata sering begal motor modal celurit dan pedang.

Salah satu hal yang meresahkan masyarakat adalah aksi dari geng motor yang sering bertindak anarkis.

Apalagi kalau ternyata geng motor tersebut juga sering melakukan kejahatan seperti begal motor dengan menggunakan senjata tajam.

Seperti yang berhasil diringkus oleh Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi.

Keempatnya diamankan lantaran terlibat atas aksi pencurian sepeda motor di Jalan Raya Pantura, Desa Karang Sambung, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

Kepala Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Iptu Untung Purwoko mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Selasa (18/1/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

"Ketika tim sedang melakukan patroli, melihat dua anggota pengendara sepeda motor yang diduga merupakan geng motor. Mereka juga membawa dua senjata tajam, berupa satu buah celurit dan satu katana," kata Untung saat dikonfirmasi, Kamis (20/1/2022).

Melihat itu, anggota polisi pun langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

Baca Juga: Geng Motor dan Tawuran Remaja Selalu Pakai Senjata Tajam Modifikasi, Polisi Buru Produsennya

Tetapi para pelaku sempat berupaya mengecoh petugas dengan cara berpencar.

"Kami juga membagi dua tim sehingga berhasil mengamankan empat orang pelaku. Berdasarkan hasil interogasi, ternyata masih ada tiga orang temannya yang sebelum penangkapan ternyata mereka ini janjian," jelasnya.

Untung menjelaskan, keempat orang yang diamankan oleh petugas antara lain yakni MRP (19), MS(19), MY (16) dan AR (26).

Mereka diketahui telah melakukan aksi pencurian sepeda motor.

"Menurut keterangan yang sudah didapatkan, mereka mengaku telah mencuri sepeda motor di wilayah Taman Sari, Jakarta Barat. Hasilnya kemudian direncanakan dijual ke penadah," pungkasnya.


Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul 4 Begal Bersajam Sadis Dibekuk Polres Metro Bekasi, Sempat Kecoh Polisi Dengan Kabur Berpencar

Source : Wartakotalive.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular