Begini Kondisi Polisi yang Gelantungan dan Terseret 1 Kilometer Saat Hentikan Aksi Perampasan Mobil

Fadhliansyah - Jumat, 28 Januari 2022 | 13:32 WIB
Kompas.com
Polisi Hentikan Aksi Oknum Debt Collector yang Bawa Kabur Mobil, Bergelantungan di Kap Mobil Sampai 1 Kilometer

MOTOR Plus-online.com - Seorang anggota polisi hentikan aksi oknum debt collector yang bawa kabur mobil.

Anggota polisi yang menghadang aksi debt collector tersebut adalah Ipda Uji Mugni, anggota di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Ipda Uji Mugni bergelantung di kap mobil dan terseret sampai sejauh 1 kilometer, sampai akhirnya terjatuh dan digilas oleh mobil yang diadangnya.

Peristiwa yang terjadi di Simpang Lima Jalan Sultan Hasanuddin itu pun sempat terekam kamera CCTV milik Kominfo Jeneponto.

Kejadian yang membuat Ipda Uji Mugni kritis itu terjadi pada hari Kamis (27/1/2022) sekitar pukul 15.54 Wita.

Sejumlah warga yang menyaksikan peristiwa ini langsung menolong dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Daeng Pasewang untuk diberikan perawatan medis secara intensif.

"Betul, dari rekaman CCTV yang beredar, korban adalah anggota kami yang berusaha mengadang perampasan mobil dan saat ini masih dalam perawatan medis secara intensif. Mudah-mudahan kondisi segera membaik," kata Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Hambali saat dikonfirmasi

Informasi yang dihimpun Kompas.com, tersangka kasus ini telah ditangkap petugas melakukan pengejaran hingga ke Jalan Kelara, Kabupaten Jeneponto, dan masih dalam proses pemeriksaan.

Baca Juga: Razia STNK Sampai Sita Motor Kalau Telat Bayar Pajak Kendaraan, Begini Kata Polisi

"Tersangka telah berhasil kami amankan, tetapi kami belum bisa memublikasikan motifnya karena masih dalam proses pemeriksaan," kata AKP Hambali.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Detik-detik Polisi Bergelantung dan Terseret 1 Kilometer di Mobil yang Diduga Dirampas "Debt Collector"

Source : Kompas.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular