Siap-siap Jakarta Auto Week Digelar Sebentar Lagi, Banyak Promo Menarik

Erwan Hartawan - Rabu, 2 Maret 2022 | 12:35 WIB
Kompas.com
Ilustrasi Jakarta Auto Week

MOTOR Plus-Online.com - Pameran Otomotif Jakarta Auto Week sebentar lagi bakal digelar.

Jika sesuai rencana pameran ini dibuka pada 12 Maret dan berakhir pada 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

JAW yang fokus untuk mendorong penjualan, akan menjadi ajang promo otomotif, untuk terus mendorong terciptanya penjualan masif guna mendukung bangkitnya industri otomotif Indonesia.

GAIKINDO menyampaikan akan terus berupaya mendorong penjualan di sektor industri otomotif melalui pelaksanaan Jakarta Auto Week.

Nanti saat penyelenggaraannya, bertepatan dengan masih berlakunya relaksasi PPnBM tahun 2022.

“Relaksasi PPnBM secara signifikan telah mendorong penjualan di sektor industri otomotif Indonesia, namun kebijakan tersebut akan berangsur berkurang," ujar Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO.

"Oleh karena itu, konsep Jakarta Auto Week sebagai ajang promo otomotif adalah upaya Kami untuk tujuan yang sama, untuk dapat secara maksimal memicu penjualan otomotif secara masif diawal tahun ini,” sambungnya.

Menurut Nangoi, Jakarta Auto Week 2022 akan menjadi ajang yang tepat untuk memanfaatkan masih berlakunya kebijakan relaksasi PPnBM.

Baca Juga: Pameran Otomotif Jakarta Auto Week Diundur, Ini Jadwal Terbarunya

Selain itu pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo lainnya yang ditawarkan para peserta Jakarta Auto Week, diantaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular