WD-40 Luncurkan Varian Baru Tanpa Berbau, Jaga Komponen Motor Dari Karat

Indra Fikri - Selasa, 8 Maret 2022 | 18:15 WIB
Istimewa
PT Bersamakita Karya Trinimandiri, selaku Marketing Distributor (MD) produk WD-40 di Indonesia, meluncurkan varian baru tanpa berbau.

MOTOR Plus-online.com - PT Bersamakita Karya Trinimandiri, selaku Marketing Distributor (MD) produk WD-40 di Indonesia, meluncurkan varian baru tanpa berbau.

Yaitu, WD-40 Low Odour dengan fitur Smart Straw.

Perilisan varian baru ini tak lepas dari komitmen WD-40 dalam melahirkan produk-produk inovatif guna memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia.

"Kami mendapat banyak masukan dan permintaan untuk menghadirkan suatu produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia khususnya end-user," kata Pebruono Christiawan, selaku Head of Marketing PT Bersamakita Karya Trinimandiri.

"Sekarang kami menjawabnya dengan varian WD-40 Low Odour dengan fitur Smart Straw, produk multi guna yang sangat tepat bagi para ibu rumah tangga yang peduli terhadap keluarga, maupun bagi para pengguna yang sensitif terhadap penciuman," lanjutnya.

WD-40 Low Odour merupakan produk multi guna WD-40 yang diformulasikan khusus, sehingga tidak memiliki bau menyengat dan sangat.

Cocok digunakan bagi pengguna yang memiliki sensitivitas tinggi terhadap bau dan aroma.

Varian baru WD-40 ini berguna dalam melindungi permukaan logam terhadap korosi dan kelembaban, membersihkan krayon dan perekat dari dinding, karpet dan mainan, melumasi pintu kamar dan pintu lemari es, menjaga peralatan bebas karat, melumasi kunci ataupun baut macet, membantu mekanisme penguncian, hingga 2.000 lebih kegunaan lainnya.

Baca Juga: Beli Ban Corsa Di BurTor 2016 Dapat WD 40

Baca Juga: Bikers Musti Cek Bagian Motor Ini Jika Sering Terobos Hujan, Rawan Karat Nih!

“Selain serba guna, WD-40 Low Odour menjadi solusi untuk para pengguna yang tidak terbiasa dengan bau yang menyengat," ungkap Pebruono.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular