Astra Credit Companies Resmikan Digital Operation Center Bernama 'berijalan'

Erwan Hartawan - Rabu, 23 Maret 2022 | 15:50 WIB
Dok Astra Credit Companies
Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X didampingi Director In Charge Astra Financial & Logistic Suparno Djasmin dan Chief Executive Officer ACC Siswadi melakukan pemotongan pita tanda diresmikannya gedung berijalan Digital Operation Center.

MOTOR Plus-Online.com - Astra Credit Companies meresmikan
Digital Operation Center bernama 'berijalan' pada Rabu (23/3/2022).

Peresmian tersebut dilakukan langsung oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X, Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, Director in Charge Astra Financial & Logistic Suparno Djasmin, serta Presiden Direktur Astra Credit Companies Siswadi didampingi segenap Board of Director ACC.

Operation Center yang beralamat di Jalan Pringgodani I A, Sleman, Yogyakarta ini merupakan pusat operasional berbasis digital untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dan partner bisnis.

Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X menyambut baik berdirinya Digital Operation Center dan menyampaikan apresiasi kepada Astra Group.

Dalam sambutannya beliau mengatakan sangat mengapresiasi Astra.

“Saya sangat mengapresiasi Astra karena melihat Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai daerah yang berpotensi untuk berinvestasi jangka panjang di bidang digital dan teknologi,” katanya.

Sri Sultan Hamengku Buwono X juga berharap Digital Operation Center dapat berkontribusi dan memberikan manfaat bagi ASTRA dan juga masyarakat di Yogyakarta.

Direktur Business Development & Information Technology yang membawahi fungsi digital ACC Mohammad Farauk mengatakan Digital Operation Center ini merupakan perwujudan dari inisiatif berkesinambungan dari perjalanan digital ACC.

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2021, Total Transaksi Astra Financial & Logistic Tembus Ratusan Miliar

Dok Astra Credit Companies
Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X didampingi Director In Charge Astra Financial & Logistic Suparno Djasmin, Chief Executive Officer ACC Siswadi dan Direktur IT dan Business Development sedang melihat fasilitas di berijalan Digital Operation Center yang baru saja diresmikan

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular